Jumat, 01 Februari 2013

Petunjuk Praktis Menggunakan Windows 8

Free e-Book Windows 8

Walau terlambat membuat e-Book Windows 8, tapi sudah mencoba, mudah-mudahan e-Book ini bermanfaat. e-Book Windows 8 ini merupakan gabungan beberapa tulisan Windows 8 yang saya buat dengan modifikasi.
Windows 8 memang sangat luar biasa. Dan akan sangat terasa ketika Anda mencoba memasang di tablet PC. Namun bagi pengguna PC atau Laptop pun bisa menikmati canggihnya metro dan IE10 yang sangat luar biasa.
Bagi Anda yang sudah memiliki akun di hotmail, MSN, atau Windows Live tampaknya akan merasakan enaknya ketika Anda menggunakan Windows 8, karena di Windows 8 banyak hal yang bisa kita manfaatkan.
Satu hal lagi, selain akun menjadi hal utama, koneksi internet juga menjadi hal yang sangat penting. Karena hampir semua memerlukan koneksi inter, misalnya kita akan masuk ke mailbox kita di MSN, atau kita akan membuka data di SkyDrive, atau akan membuka facebook, twitter, dan sebagainya. Ini semua memerlukan koneksi internet yang baik.

Kalau Anda sudah memiliki e-mail dai hotmail, windows live atau MSN, maka ketika Anda mengklik Mail, maka Anda akan segera di bawa ke lokasi. Begitgu juga degan fitur yang lain misalnya SkyDrive, maka Anda akan mudah masuk ke lokasi tersebut.
Banyak pilihan yang bisa Anda manfaatkan dari fitur yang ada di Windows 8 ini. Kalau Anda saat ini menggunakan SmartPhone dengan OS Windows Phone 7.x, maka semua yang ditampilkan di smartphone tersebut relatif sama dengan yang ditampilkan Windows 8 ini.
Buku yag dikemas dalam 14 bagian ini menjelaskan secara singkat, padat dan tentu saja cukup mewakili sebagian besar dari fitur yang ada di Windows 8. Namun demikian tentu saja dalam hal penyajiannya disesuaikan dengan pengguna di Indonesia, mulaid ari pemakai rumahan (End users sampai dengan pengguna tingkat lanjut (IT Pro).

Dalam hal keamanan, bukuini juga membahasnya terutama yang berhubungan dengan Windows Defender, Bitlocker dan Applockerf, dan sebagainya. Fitur ini berfungsi untuk melindungi data dan properti intelektual dari pihak lain apabila komputer tersebut hilang.
Download Disini :
 Random Android Games Pack III 2013-FL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Antispam