Minggu, 20 Januari 2013

TomTom Eastern Europe 1.1.1



TomTom Eastern Europe 1.1.1 
TomTom Eropa Timur 1.1.1 | 828 MB 
Membutuhkan Android: 2.2 

        Tersedia untuk smartphone terbaru. Mengusir dengan harga perkenalan. TomTom navigasi untuk Android. Dunia-kelas navigasi yang dipercaya oleh 65 juta driver.Rencana menit terakhir? Dengan TomTom Navigation app, mengemudi di tempat yang baru tidak bisa lebih mudah. Anda selalu punya smartphone Anda dengan Anda, begitu dekat navigasi yang di tangan. Dan kehilangan sinyal tidak masalah, karena aplikasi tersebut bekerja tidak hanya online, tapi offline juga. Ini menghemat uang pada data biaya roaming, dan, Anda akan memiliki akses konstan ke peta yang sama, teknologi dan kelas dunia navigasi seperti pada satnavs kami. Ini adalah aplikasi yang dapat mengandalkan driver.Hanya TomTom Navigation app menawarkan semua ini:- TomTom Maps Offline. Peta disimpan pada smartphone Anda - sehingga Anda dapat merencanakan rute baru, mendapatkan kembali diarahkan, atau mencari tempat menarik. Tanpa perlu cakupan data.- Peta Lifetime GRATIS. Selalu mengemudi dengan peta terbaru dan mencapai tujuan Anda lebih cepat. Ambil 4 atau lebih update penuh setiap tahun untuk kehidupan app Anda.- IQ Rute. Tercepat rute, kedatangan kali yang paling akurat dan dapat diandalkan setiap saat sepanjang hari.- HD Lalu Lintas. Lebih cepat. Terbukti. (Tersedia melalui in-app pembelian) (1)- Kecepatan Kamera. Sedikit ngebut denda dengan real-time alert kamera. (Tersedia melalui in-app pembelian) (1)- TomTom Places. Hasil pencarian yang dirancang untuk driver.- Multitasking dukungan. Jelas turn-by-turn bimbingan sementara di telepon.- Seamless Integrasi. Terintegrasi dengan mudah dengan kontak Android smartphone.- Bimbingan Lane lanjutan. Memberikan kejelasan ekstra ketika menavigasi persimpangan yang sulit. Gabung, keluar dan berpindah jalur dengan percaya diri.- Disampaikan Nama Street. Membantu Anda untuk menjaga mata Anda di jalan, petunjuk diucapkan sekarang termasuk nama jalan, untuk membuat liku lebih jelas.

 

     Fitur lain:- Landscape / potret orientasi option- Pandangan 2D/3D mengemudi- Otomatis hari & modus malam- Perintah suara jelas- Memudar musik Otomatis- Recalculation rute Cepat- Multi-stop rute- Eco Rute- Jutaan pra-instal POIs- Streaming suara instruksi untuk kit hands-free TomTom mobil- Mobil simbol- Peta warnaTimur Europe_1.1.1 tomtom folder Patched "internal" Salin ke Kartu sd tomtom apk menginstal dan mengoperasikan peta: CZ, EE, HU, LT, PL, SI, SK, LV (63%), SDM (60%), UA (38 %), BG (53%), RO (13%).
 

Diuji Samsung Captivate Android 4.1.2 jika Anda tidak beroperasi maka ini tomtom file / com.tomtom.easterneurope /. Metadata.xml path ke saat ini perlu mengeditnya seperti yang Anda lakukan Anda meletakkan kartu SD eksternal mnt / sdcard / external_sd /

Download Disini :
 Iphone Pack - iPad iPhone iPod Touch 
 
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Antispam